Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, ingin memiliki kulit yang bersih, putih dan tubuh yang ideal. Jadi tidak heran banyak sekali wanita yang rela mengeluarkan uang hanya sekedar untuk melakukan perawatan tubuh atau kecantikan. Namun, untuk merawat tubuh tidak harus mengeluarkan uang yang banyak, anda bisa memanfaatkan khasiat yang terkandung didalam buah pisang.

Berbicara manfaat buah pisang, hampir semua orang tahu akan manfaat buah pisang, namun tidak begitu mengetahui manfaat buah-buahan secara detil. Pisang merupakan buah yang sangat dikenal di Indonesia. Buah pisang begitu banyak khasiatnya bagi kesehatan tubuh dan tidak heran pisang bayak diminati oleh berbagai kalangan.

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit

Yaa,, ternyata buah pisang sangat bayak manfaatnya, diantaranya untuk kecantikan kulit, penuruan berat badan dan masih banyak lagi yang lain. Selain murah, buah pisang juga dijamin tidak ada efek sampingnya. Bagaimana caranya? Berikut ini cara pengunaan buah pisang untuk kecantikan kulit anda :

Bubur pisang dicampur dengan sedikit susu dan madu, dioleskan pada wajah setiap hari secara teratur selama 30-40 menit. Basuh dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin atau air es, diulang selama 15 hari, akan menghasilkan pengaruh yang menakjubkan pada kulit anda.

Menurunkan dan Menaikan Berat Badan

Selain itu, pisang sangat bermanfaat, juga mempunyai peran penting dalam penurunan berat badan dan menaikan berat badan. Telah terbukti seseorang dapat menurunkan berat badan dengan berdiet 4 buah pisang dan 4 gelas susu non fat atau susu cair per hari sedikitnya 3 hari dalam seminggu. Jumlah kalori hanya 1250 dan menu tersebut cukup menyehatkan.

Selain itu, diet tersebut membuat kulit wajah berminyak dan bersih. Pada sisi lain, mengkonsumsi satu gelas banana milk-shake dicampur madu, buah-buahn, kacang dan mangga sesudah makan, akan menaikan berat badan.

Nah, itulah manfaat buah pisang untuk kecantikan, bisa digunakan untuk kecantikan kulit, menurunkan berat badan dan menaikan berat badan. Jadi, buah pisang sangat cocok untuk anda yang dingin diet, menaikan berat badan dan tentunya kecantikan kulit.

 
Top